Sabtu 22 Aug 2020 07:44 WIB

Panas! Ever Banega Olok-olok Rambut Antonio Conte

Conte menantang Banega untuk menyelesaikan secara pribadi di luar lapangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain senior Sevilla Ever Banega.
Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Pemain senior Sevilla Ever Banega.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Pertandingan final Liga Europa antara Sevilla melawan Inter Milan, Sabtu (22/8) dini hari WIB berlangsung dengan tensi tinggi sejak menit pertama. Bahkan adu mulut sempat terjadi antara pemain Sevilla, Ever Banega dengan pelatih Inter, Antonio Conte.

Ketegangan keduanya terjadi pada menit ke-15. Banega mengolok-olok rambut Conte lewat sebuah gestur. Banega memegang rambutnya sendiri sebagai sindirin bahwa rambut Conte seperti wig.

Baca Juga

Ketegangan tersebut berawal dari kemarahan Conte yang tak terima timnya tidak mendapatkan penalti akibat handball Diego Carlos. Kemarahan tersebut direspons oleh Banega dengan gestur memegang rambut. 

photo
Antonio Conte - (EPA-EFE/Martin Meissner)

Aksi tersebut membuat mantan pelatih Juventus tersebut marah. Conte bahkan menantang Banega untuk menyelesaikan secara pribadi di luar lapangan.

"Aku akan menunggumu nanti," kata Conte merespons Banega dilansir dari Marca.

Akibat perseteruan tersebut, Conte diganjar kartu kuning oleh wasit. Sevilla menang 3-2 atas Inter. Luuk de Jong mencetak dua gol untuk Sevilla dan satu gol sisanya tercipta lewat gol bunuh diri Romelu Lukaku.

Sementara, gol Inter dicetak oleh Lukaku dan Diego Godin. Kemenangan ini merupakan yang keenam sekaligus memantapkan diri Sevilla sebagai raja Liga Europa. Koleksi trofi Liga Europa Sevilla adalah yang terbanyak di antara tim lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement