Sabtu 22 Aug 2020 06:53 WIB

Presiden Zhang Optimistis dengan Masa Depan Inter Milan

Mencapai final Liga Europa membuat Zhang optimistis dengan masa depan Inter.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Inter Milan Steven Zhang
Foto: EPA/
Presiden Inter Milan Steven Zhang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Inter Milan, Steven Zhang, optimistis dengan masa depan timnya. Ia memahami kalah atau menang adalah bagian dari sepak bola, tetapi mencapai final Liga Europa membuatnya optimistis untuk masa depan klub.

Ini adalah final Europa pertama skuat Nerazzurri dalam satu dekade. Inter telah menang sejak awal dalam laga di Koln, Jerman, sebelum kalah 2-3 dari Sevilla, Sabtu (22/8) dini hari WIB.

“Pertama-tama, saya harus berterima kasih kepada semua pekerja di dunia yang telah memungkinkan kami melanjutkan olahraga dan mempertahankan hidup selama beberapa bulan ini. Saya ingin mendedikasikan pertandingan ini untuk mereka dan usaha mereka,” kata Presiden Zhang kepada Sky Sport Italia.

Pewaris perusahaan Suning ini kemudian ditanyai bagaimana ia melihat keseluruhan penampilan Inter musim ini.

“Jika Anda melihat kembali sepanjang musim, saya pikir itu sudah cukup positif. Kami mencapai final dan hampir memenangkannya. Beberapa tahun yang lalu, kami tidak dapat membayangkannya," kata Zhang dilansir Football Italia hari ini.

Banyak yang telah dibicarakan tentang posisi pelatih Inter Antonio Conte setelah beberapa kata kasar Conte ditujukan kepada klub.

“Sekarang setiap orang akan mendapatkan istirahat yang layak selama beberapa hari, lalu selama beberapa hari dan pekan mendatang, kami akan memikirkan masa depan," jelas Zhang.

Mentalitas dan tujuan Inter, lanjut Zhang, tidak akan berubah. Skuat ingin terus meningkat. "Itu bagian yang hebat dari kompetisi, selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berharap untuk melakukan yang lebih baik di masa depan. Pelatih, staf, dan pemain semuanya melakukan pekerjaan dengan baik. Kami akan segera merencanakan masa depan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement