Sabtu 22 Aug 2020 00:18 WIB

Final Liga Europa, Lopetegui Minta Sevilla Bermain Tenang

Lopetegui minta Sevilla bermain dengan tenang saat hadapi Inter Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
 Pelatih Sevilla Julen Lopetegui
Foto: Ina Fassbender / POOLAFP POOL
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui berharap para pemainnya dapat menghadapi Inter Milan dengan rileks. Menurutnya, ketenangan adalah kunci utama jika timnya ingin menundukkan lawannya di final Liga Europa, Sabtu (22/8) dini hari WIB. 

Mantan juru taktik Real Madrid itu yakin anak asuhnya sudah siap menghadapi Inter Milan. Ia tidak ingin jumawa lantaran Sevilla dianggap lebih berpengalaman tampil di final Liga Europa.

Baca Juga

"Kami akan memperhatikan seluruh detail di final nanti. Dalam sepakbola, kami harus melakukannya dengan persiapan karena Inter akan menyulitkan kami. Mereka punya pemain kelas dunia," katanya seperti dilansir Marca, Jumat (21/8). 

"Kami hadir dengan antusiasime dan determinasi untuk menjalani pertandingan. Kami juga tenang dan ingin tetap tenang menghadapi laga nanti," ujarnya.

Lopetegui menyatakan, timnya dapat menembus final karena kerja keras yang dilakukan seluruh pemainnya musim ini. Ia pun ingin mempersembahkan gelar juara untuk para supporter, mengingat Sevilla hanya mampu finis empat besar di kompetisi domestik. 

"Kami akan menyerahkan hidup kami di lapangan, dan para supporter tidak perlu meragukan kami. Tujuan kami ke sini adalah menjadi yang terbaik, dengan segala cara, dan emosi yang teratur," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement