Jumat 21 Aug 2020 13:30 WIB

Rumah Zakat Salurkan 150 Paket Superqurban untuk Tunanetra

Keluarga tunanetra sangat bahagia menerima manfaat bantuan sembako dan Superqurban

Rumah Zakat salurkan 150 paket Superqurban untuk penyandang tunanetra.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat salurkan 150 paket Superqurban untuk penyandang tunanetra.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Rumah Zakat menyalurkan 150 paket Superqurban dalam kegiatan sosial, pendidikan dan agama yang diselenggarakan oleh Komunitas Tunanetra Muslim Purwakarta. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 orang tunanetra.

“Keluarga tunanetra sangat bahagia saat menerima manfaat bantuan sembako dan juga Superqurban dari Rumah Zakat, terlebih saat mereka menerima kornet dan rendang Superqurban yang sudah di kemas dalam kaleng siap saji dan sangat pas untuk para tunanetra yang memiliki keterbatasan untuk mengelola daging mentah dari qurban,” tutur Yasin Ilyas selaku Relawan Rumah Zakat.

Baca Juga

Selain itu, Rumah Zakat pun mendistribusikan sebagian konet Superqurban kepada tunanetra yang berada di pelosok yang memiliki keterbatasan gerak dan Langkah. Salah satunya Mak Iroh Tunanetra yang berusia 57 Tahun yang juga puluhan tahun lumpuh.

Jazakallohu Khairan Katsira, atas bantuan dan dukungan terhadap kami para Tunanetra. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dari pada donator dan tim Rumah Zakat semua,” ucap Heru Nugroho, Ketua Paguyuban Tunanetra Muslim Purwakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement