Jumat 21 Aug 2020 11:08 WIB

The Crown Season 4 Segera Rilis di Netflix

'The Crown' season 4 akan soroti hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
'The Crown' season 4 akan soroti hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana (Foto: serial Netflix The Crown)
Foto: Tangkapan layar youtube
'The Crown' season 4 akan soroti hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana (Foto: serial Netflix The Crown)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penantian penggemar "The Crown" selama hampir satu tahun akan segera terbayar. Layanan streaming Netflix mengumumkan bahwa season keempat dari serial mengenai Ratu Elizabeth II tersebut akan dirilis pada 15 November mendatang.

Netflix memberikan pengumuman ini melalui sebuah klip berdurasi 30 detik dari season 4 "The Crown". Dalam klip tersebut, sosok Ratu Inggris yang diperankan aktris Olivia Colman menyampaikan sebuah kalimat yang kuat.

Baca Juga

"Sesuatu yang sepenting monarki tidak bisa dibiarkan gagal," ungkap Ratu Elizabeth II yang diperankan Colman dalam sebuah adegan, seperti dilansir Deadline, Jumat (21/8).

Adegan tersebut lalu berlanjut ke sebuah adegan lain yang menampilkan karakter Margaret Thatcher yang diperankan Gillian Anderson dan Putri Diana yang diperankan Emma Corrin. Di dalam adegan tersebut, Putri Diana tampak menggunakan gaun pengantin yang akan dia pakai di hari pernikahannya dengan Pangeran Charles (Josh O'Connor).

"The Crown" merupakan serial yang ditulis oleh Peter Morgan dan diproduksi oleh Left Bank Pictures. Proses syuting "The Crown" season 4 telah selesai pada Maret lalu. Season keempat ini akan menangkap kedatangan Margaret Thatcher sebagai perdana menteri serta kesulitan dalam hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Para penggemar mungkin akan sangat menantikan kehadiran season keempat ini. Alasannya, proses produksi "The Crown" akan menjalani istirahat hingga tahun depan. Artinya, season kelima dari serial "The Crown" tak akan hadir sampai 2022 mendatang.

Season keempat juga akan menjadi season terakhir untuk para aktris dan aktor yang terlibat saat ini. Season kelima dari serial "The Crown" akan dibintangi oleh aktor dan aktris berbeda. Aktris senior Imelda Staunton akan menggantikan Colman untuk memerankan Ratu Elizabeth II.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement