Jumat 21 Aug 2020 09:23 WIB

Chelsea Dilaporkan Kian Dekat Dapatkan Kai Havertz

Chelsea tengah membangun tim untuk musim depan agar lebih kompetitif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen terkait transfer Kai Havertz ke Stamford Bridge. Sudah sejak lama the Blues dikaitkan dengan penyerang internasional Jerman tersebut.

Pemain 21 tahun tersebut tampil impresif bersama Leverkusen pada musim 2019/2020 dengan mencetak 18 gol dan sembilan assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Namun belum terlaksananya proses transfer tersebut karena Chelsea kesulitan memenuhi klausul transfer yang dipatok Leverkusen.

Menurut The Guardian, dilansir dari Sportsmole, Jumat (21/8), Chelsea dan Leverkusen sudah melakukan pembicaraan pada Rabu lalu. Pertemuan tersebut dikabarkan bahwa Chelsea semakin dekat mendapatkan Havertz.

Laporan tersebut juga menyebutkan Havertz dihargai 90 juta poundsterling. Selain itu, kesepakatan lain juga disebut-sebut juga menyertai kesepakatan seperti pemberian bonus. Chelsea tengah membangun tim untuk musim depan agar lebih kompetitif.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sudah memiliki amunisi baru jelang musim 2020/2021, yaitu dengan kedatangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig. Di bawah arahan Lampard, Chelsea tampil cukup menjanjikan.

Skuat muda yang diusung Lampard mampu menjadikan Chelsea menghadirkan warna baru. Lampard dengan lihai memoles pemain muda yang dimilikinya menakutkan bagi lawan. Beberapa pemain muda yang berhasil bersinar yaitu Tammy Abraham dan Mason Mount.

Chelsea sukses memenangkan persaingan ketat untuk finis di empat besar musim lalu hingga akhir kompetisi. Tammy Abraham dan kawan-kawan mengakhiri musim di urutan keempat. Lampard juga sukses membawa Chelsea ke final Piala FA, namun kalah dari Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement