Jumat 21 Aug 2020 09:10 WIB

Barcelona Berencana Gabungkan Messi dengan Pemain Muda

Messi dikabarkan sudah bertemu dengan pelatih anyar, Ronald Koeman.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Sekretaris Teknis Barcelona, Ramon Planes menyatakan, timnya sudah berencana menggabungkan pemain muda dengan Lionel Messi untuk skuat La Blaugrana musim depan. Messi dikabarkan sudah bertemu dengan pelatih anyar, Ronald Koeman, untuk membicarkan rencana tim jelang musim 2020/2021 bergulir.

"Kemarin Koeman sudah bertemu langsung dengan Messi. Ini adalah hal normal jika mereka berbicara. Dia (Messi) adalah kapten tim," kata Planes seperti dilansir Marca, Jumat (21/8).

photo
Ronald Koeman ditunjuk menjadi pelatih anyar Barcelona menggantikan Quique Setien yang dipecat. - ((AP Photo/Joan Monfort))

Planes menyatakan, pertemuan antara Messi dengan Koeman bersifat pribadi. Namun, ia yakin keduanya berjumpa untuk berdialog soal penggabungan pemain muda dengan senior di dalam skuat utama. "Kami ingin membangun rencana pemain muda dengan Messi. Sudah jelas kami ingin membentuk tim penuh skat muda," ujar dia.

Kendati demikian, Planes enggan menanggapi spekulasi terkait nama-nama pemain yang akan hengkang dan datang dalam bursa transfer musim panas tahun ini. "Berbicara soal nama tidak tepat saat ini. Keputusan mungkin akan diambil dalam beberapa hari," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement