Jumat 21 Aug 2020 06:54 WIB

Final Liga Europa, Godin: Inter Harus Tampil dengan Hati

Kini selangkah lagi, Godin berpotensi mendapatkan trofi ketiga Liga Europa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Diego Godin.
Foto: inter.it
Bek Inter Milan Diego Godin.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Bek tengah Inter Milan, Diego Godin, bereaksi jelang final Liga Europa musim 2019/2020. Timnya berhadapan dengan Sevilla.

Pertarungan klub raksasa Serie A Italia kontra wakil Spanyol itu berlangsung di Jerman. Tepatnya di Rhein Energie Stadium, Koln, Sabtu (22/8) dini hari WIB.

Baca Juga

Godin yang mewakili rekan-rekannya dalam sesi konferensi pers, mengaku tak ingin banyak sesumbar. Jika dipercayakan tampil, ia siap memberikan segalanya.

Tanpa diperjelas, menurut Godin, harapan semua awak Nerazzurri tak ada yang berbeda. Skuat biru-hitam menginginkan kemenangan. "Untuk mencapai hal itu, kami harus mempersiapkan diri dan bermain dengan hati," kata Godin dikutip dari Football Italia, Jumat (21/8).

Sebuah partai final, lanjut Godin, tidak terbatas pada urusan teknis. Ada emosi yang dipertaruhkan. Sebab para pemenang bakal menulis sejarah. Itu yang menjadi target Inter. "Kami harus turun ke lapangan untuk melakukannya," tegas dia.

Trofi Liga Europa bukan hal baru bagi andalan tim nasional Uruguay itu. Selama di Atletico Madrid, sang bek telah mengoleksi dua gelar ajang tersebut.

Kini selangkah lagi, Godin berpotensi mendapatkan trofi ketiga. Namun Sevilla bukan tim sembarangan.

Klub Andalusia itu tercatat sebagai tim tersukses di kompetisi yang dulunya bernama Piala UEFA itu. Dalam enam tahun terakhir, Los Nervionenses menjadi jawara ajang tersebut pada tiga kesempatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement