Kamis 20 Aug 2020 19:27 WIB

5 Ekspektasi Penggemar untuk Film Scream 5

Aktris Neve Campbell sedang dalam negosiasi untuk peran Sidney Prescott.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Scream 4.
Foto: Dimension Films.
Salah satu adegan di film Scream 4.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Scream 5 yang akan hadir menyedot antusiasme penggemar. Para fan memiliki daftar keinginan terkait film satir horor arahan Wes Craven itu.

Sejak bagian pertama, Scream mampu memadukan komedi sekaligus horor.  Seperti dilansir di laman Screenrant, Kamis (20/8), belum ada kepastian tentang perilisan film, namun para penggemar berat waralaba film ini memiliki beberapa ide tentang apa yang harus dilakukan, yakni:

1. Semua pemeran utama kembali lagi

Karakter yang ada di film Scream dinilai memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Beberapa di antaranya, seperti Sidney Prescott (Neve Campbell) yang super cerdas dan rentan pada saat bersamaan. Yang lainnya, seperti Dewey (David Arquette), baik hati tetapi tidak sopan. Neve Campbell sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan Sidney Prescott dan Courteney Cox telah setuju untuk kembali lagi. Penggemar pasti ingin melihat semua pemeran utama kembali lagi atau rasanya tidak akan  sama seperti sebelumnya.

2. Rasa humor yang sama

Scream selalu menawarkan selera humor yang fenomenal dan sepertinya hal itu masuk dalam ekspektasi penggemar. Entah itu tentang karakter yang membuat lelucon terus-menerus atau beberapa situasi yang berakhir sedikit lebih lucu daripada mengerikan. Penggemar akan puas jika film kelima akan memasukkan cukup banyak humor yang menghibur.

3. Lebih banyak penggunaan teknologi

Scream 4 telah menggunakan lebih banyak teknologi, termasuk semua karakter muda yang memiliki ponsel. Pada 2020, semakin banyak orang menggunakan Zoom, TikTok, dan bentuk teknologi lainnya. Karena itu, penggemar pun penasaran jika berbagai teknologi turut berperan dalam adegan.

4. Horor modern

Penggemar akan senang melihat beberapa adegan keren tentang horor modern di Scream 5. Misalnya, karakter dapat berbicara tentang betapa trendi dan populernya genre ini, atau bahkan tentang beberapa aturan film di luar genre slasher, seperti ketika orang berurusan dengan hantu dan kejadian supernatural. Ini akan menjadi lucu dan menghibur.

5. Alasan bagus untuk Sidney

Scream 4 membawa Sidney kembali ke kampung halamannya untuk mempublikasikan memoar emosional yang dia tulis tentang pengalamannya. Ini adalah alasan yang bagus agar karakter tersebut tetap berada di tempat di mana dia menghadapi begitu banyak tragedi.

Mungkin Sidney bisa mendapatkan pekerjaan mengajar di universitas setempat atau bahkan mengikuti lokakarya di sekolah menengah. Dia bisa membimbing seorang gadis muda yang mengingatkannya pada dirinya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement