Kamis 20 Aug 2020 14:31 WIB

Basarnas Jambi Cari Bocah SD Tenggelam di Sungai Batanghari

Korban diduga tertimpa temannya saat bermain di sungai hingga tak sadarkan diri.

Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Tim Basarnas Provinsi Jambi melakukan pencarian terhadap seorang bocah SD yang tertimpa temannya saat melompat sambil bermain air di Sungai Batanghari, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Kepala Operasi dan Siaga Kantor Jambi, Kornelis, Kamis (20/8), mengatakan tim SAR Jambi saat ini sedang melakukan pencarian dengan menurunkan tim ke lokasi tenggelamnya bocah SD tersebut. "Tim sedang lakukan pencarian," ujarnya.

Insiden tenggelamnya bocah SD itu terjadi pada  Kamis (20/8). Kantor SAR Jambi menerima informasi pukul 11.00 WIB dari BPBD Batanghari bahwa telah terjadi satu orang tenggelam di Sungai Batanghari.

Berdasarkan laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 10.00 WIB. Kronologi korban melompat ke Sungai Batanghari bersama kedua temannya lalu pada saat bersamaan korban tertimpa oleh temannya tersebut hingga korban tidak sadarkan diri. Korban lalu hilang.

Pukul 11.20 WIB, satu tim penyelamat dari Kantor SAR Jambi diterjunkan menuju lokasi kejadian. Adapun perangkat yang digunakan, 1 Unit Rescue Car, 1 Unit Rescue Truck, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Selam, 1 Set Peralatan Medis, 1 set peralatan Kom dan APD Personal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement