Kamis 20 Aug 2020 14:01 WIB

Ardi Idrus Hanya Pikirkan Persib

Ardi tak peduli dengan perubahan para pesaing Persib di Liga 1 2020.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai pada Oktober mendatang. Berbagai tim Liga 1 pun sudah melakukan persiapan. Termasuk mempersiapkan nama baru dalam skuat.

Mati surinya kompetisi membuat beberapa tim kehilangan pemainnya. Tentu hal ini bisa mengubah peta persaingan tim mengingat regulasi mengizinkan adanya perekrutan pemain baru dengan catatan bukan dari pemain Liga 1.

Baca Juga

Dengan adanya perombakan ini, peta persaingan tim akan berbeda dari sebelum kompetisi dihentikan. Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus menanggapi hal itu dengan santai.

"Yang jelas kami tidak pikir tim lain ya, kami pikir tim Persib karena kami mulai dari awal lagi. Kondisi kami saat ini lebih bagus," kata Ardi dalam wawancara daring, Rabu (19/8).

Ardi menyebut Persib hanya mempersiapkan diri dan tim dengan baik. Sehingga Persib bisa beraksi dengan penampilan terbaiknya di Liga 1 nanti.

"Kami tidak pernah pikir tim lain, fokus persiapan tim sendiri," kata Ardi.

Ardi tak peduli dengan perubahan para pesaing Persib di Liga 1 2020. Namun dia yakin Persib akan memiliki lawan tangguh di kompetisi nanti.

"Saya rasa tim lain juga punya persiapan khusus, kalau melihat lawan berat semua berat karena di sana juga ada Persija, Persebaya, Bali United, dan Persipura," katanya.

Persib saat ini menjalani program latihan hingga kompetisi dimulai. Para pemain dibiasakan melahap gim internal usai latihan. Gim internal ini dita,bah menu laga uji coba.

"Program dari pelatih itu sangat penting karena itu menjaga sentuhan bola di pertandingan nanti dan juga meningkatkan kondisi fisik," kata Ardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement