Kamis 20 Aug 2020 13:52 WIB

Lazio Kembali Sindir David Silva

Silva memilih bergabung dengan Real Sociedad dibandingkan Lazio.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
David Silva
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pihak Lazio kembali menyindir David Silva yang dianggap tidak beretika. Silva tengah bernegosiasi dengan Lazio dan sangat dekat dengan kesepakatan, tapi kemudian berubah haluan ke Real Sociedad. Parahnya, Silva tak memberi tahu Lazio soal ini.

Direktur Komunikasi Lazio Stefano De Martino mengkritik keputusan mantan pemain Manchester City itu. Silva memilih bergabung dengan Real Sociedad dibandingkan Lazio tanpa pemberitahuan.

Baca Juga

Padahal, Silva hampir menyelesaikan proses transfer karena Lazio sudah menjadwalkan tes medis. Namun Silva kemudian mengabaikan panggilan dari klub Ibu Kota Italia tersebut hingga akhirnya memilih untuk menandatangani kontrak dengan Real Sociedad.

"Suatu keputusan besar telah dilakukan pada 48 jam terakhir pada situasi David Silva," kata De Martino dilansir dari laman Football Italia. "Lazio selalu berperilaku dengan cara yang benar dan kami masih percaya ketika seseorang berkata, itu punya arti." 

Ia mengatakan, Direktur Olahraga Lazio Igli Tare telah mengomentari hal itu. Dia menilai Lazio sudah melakukan semua hal yang perlu dengan cara yang terbuka dan adil. Namun, justru Silva yang 'berkhianat'. 

De Martino menyesalkan sejumlah informasi yang beredar perihal gagalnya kesepakatan antara Silva dengan Lazio. Ia mengaku kecewa dengan adanya pihak yang justru menjelekkan manajemen Lazio.

"Kabar baiknya adalah penggemar Biancocelesti tidak lagi jatuh ke dalam perangkap ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement