Kamis 20 Aug 2020 07:05 WIB

Kapolda Metro Jaya Santuni Anak Yatim dan Pedagang Pasar

Warga yang bepergian harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Agus Yulianto
Kapolda Metro Jaya - Irjen Nana Sudjana
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kapolda Metro Jaya - Irjen Nana Sudjana

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengunjungi Yayasan Kafilatur Rasul, Asrama Yatim dan Dhuafa serta Pasar Kemiri sekaligus memberikan santunan berupa sembako dan masker. Polda Metro Jaya membagi paket sembako memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI telah memberikan sekitar 15 ribu paket sembako ke seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. 

"Warga Kota Depok yang kebanyakan berpergian atau bekerja ke luar rumah tetap harus menjaga disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 di masa pandemi sekarang ini," ujar Nana didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah.

Dia mengutarakan, disiplin protokol kesehatan untuk menjalankan 3M antara lain, Mencuci Tangan, Mengunakan Masker, dan Menjaga Jarak. "Termasuk tetap melakukan olah raga agar tubuh bugar yang menjadi salah satu mencegah terpapar Covid-19," terang Nana.

Dari data yang diperoleh sampai saat ini jumlah warga Kota Depok yang positif Covid-19 sudah mencapai sekitar 1.700 orang dan ini menujukan ada peningkatan kasus walaupun angka kesembuhan warga Depok sekitar 1.200 orang. "Mari kita disiplin dan menjaga diri mencegah penularan Covid-19," tegas Nana. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement