Kamis 20 Aug 2020 05:25 WIB

TLJ Gelar Kampanye Kurangi Kelaparan Pada Anak-Anak

Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Gugah Nurani Indonesia.

penandatanganan kerja sama dalam kampanye program
Foto: Dok. Pri
penandatanganan kerja sama dalam kampanye program "Hearty Bread with Tous les Jours" di Jakarta, pada Rabu (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tous les Jours (TLJ) bekerjasama dengan Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) melakukan penandatanganan kerja sama dalam kampanye program "Hearty Bread with Tous les Jours" di Jakarta, pada Rabu (19/8). Presiden Direktur Tous les Jours Ko Hyun Deuk mengatakan, melalui kampanye ini, TLJ nantinya akan mendonasikan roti senilai Rp 100 juta kepada GNI untuk anak-anak kurang mampu yang berada di area Jakarta, Bogor dan Surabaya

Penandatanganan kerjasama ini, kata dia, merupakan bentuk sinergi TLJ dan GNI untuk mencapai program pemerintah dalam pembangunan berkelanjutan atau Social Development Goals (SDG's) khususnya mengenai masalah kelaparan yang menjadi fokus pemerintah saat ini

"Melalui Hearty Bread with Tous les Jours, kami mengajak para konsumen di Indonesia untuk turut serta terlibat mengurangi kelaparan dengan cara melakukan pembelian Pan Bread atau Cake tertentu maka akan mendonasikan 1 roti. Kampanye ini dapat ditemukan pada outlet kami yang berada di Jakata, Bogor dan Surabaya mulai 01 September hingga 31 Oktober 2020. Masyarakat juga dapat berdonasi dengan melakukan pembelian secara online melalui GoFood dan Grab Food" papar Ko Hyun Deuk.

Ia menambahkan, hasil kampanye yang dilakukan selama dua bulan penuh, nantinya akan disumbangkan dalam bentuk roti senilai Rp 100 juta kepada anak-anak kurang mampu yang tersebar di Jakarta, Bogor dan Surabaya

"Kami berharap kampanye program ini mendapat sambutan baik dari Masyarakat sehingga dapat berbagi senyum dengan anak-anak tersebut," lanjutnya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement