Kamis 20 Aug 2020 03:55 WIB

Lewandowski Perbesar Keunggulan Muenchen 3-0

.

Striker Bayern Muenchen, Robert  Lewandowski (kiri), melakukan selebrasi usai menggetarkan jala Olympique Lyon di laga  semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Rabu (19/8).
Foto: Franck Fife/Pool via AP
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (kiri), melakukan selebrasi usai menggetarkan jala Olympique Lyon di laga semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Rabu (19/8).

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Bayern Muenchen memperbesar keunggulan menjadi 3-0 atas Olympique Lyon di babak kedua pertandingan semifinal Liga Champions pada Kamis (20/8) malam dini hari WIB. Kali ini giliran striker asal Polandia, Robert Lewandowski, yang mempersembahkan gol pada menit ke-88. 

Gol Lewandowski berawal dari umpan silang Joshua Kimmich lewat situasi set piece. Lewandowski menyambutnya dengan sundulan kepala di tengah kotak penalti. Sundulannya bersarang manis di kiri pojok bawah gawang Anthony Lopes.

Gol Lewandowski membawa Bayern Muenchen unggul 3-0 atas Olympique Lyon. Sebelumnya, di babak pertama, Muenchen unggul 2-0 lewat dua gol Serge Gnabry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement