Kamis 20 Aug 2020 04:33 WIB

Film Baru Nicole Kidman dan Idris Elba akan Buat Ngantuk

Nicole Kidman dan Idris Elba membintangi film serial cerita pengantar tidur

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nur Aini
Nicole Kidman
Nicole Kidman

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Aktris Nicole Kidman dan aktor Idris Elba akan terlibat dalam sebuah serial baru garapan HBO. Serial itu merupakan adaptasi dari aplikasi meditasi bernama Calm yang bertujuan untuk membantu orang-orang tertidur lebih mudah.

Serial berjudul "A World of Calm" itu akan digarap sebagai serial yang menampilkan cerita-cerita pengantar tidur. Cerita-cerita pengantar tidur itu akan dikombinasikan dengan musik, suara fx, dan suara menenangkan dari pengisi suara.

Baca Juga

Kidman dengan suara halusnya dan Elba dengan timbre suaranya yang menenangkan akan berperan sebagai pengisi suara dalam serial ini. Beberapa bintang Hollywood lain juga akan turut menjadi pengisi suara dan menyampaikan narasi cerita pengantar tidur. Di antaranya ada Mahershala Ali, Keanu Reeves, dan Lucy Liu.

"Dengan banyaknya stres dan kekacauan yang kita semua alami di masa-masa menantang ini, kita bisa memanfaatkan relaksasi terpandu, dan "A World of Calm" hadir di sini untuk membantu," ungkap Jennifer O'Connell dari HBO, seperti dilansir The Guardian.

Calm merupakan aplikasi meditasi yang pertama kali dibuat pada 2012 oleh Michael Acton Smith dan Alex Tew. Saat ini, Calm telah memiliki sekitar dua juta pelanggan berbayar dan berhasil meraup sekitar 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,7 triliun pada 2019.

Serial adaptasi dari aplikasi Calm itu akan diproduksi oleh HBO dan Calm bersama dengan Nutopia. Seluruh kolaborasi itu telah berlangsung dalam waktu yang cukup lama, akan tetapi proses pembuatan serial ini seluruhnya dibuat selama masa karantina.

"Kami sangat senang bekerja dengan rekan yang hebat seperti HBO Max dan Calm," ujar CEO dan pendiri Nutopia Jane Root.

"A World of Calm" akan ditayangkan di Amerika Serikat melalui layanan streaming baru dari HBO yaitu HBO Max. Belum diketahui informasi lebih lanjut terkait peluncuran serial ini secara global.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement