Rabu 19 Aug 2020 14:58 WIB

Agen Tegaskan Berita Dybala Bakal Dilepas Juve Kabar Bohong

La Joya bahkan bisa lebih lama lagi berkostum hitam putih.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Paulo Dybala
Foto: Marco Alpozzi/Lapresse via AP
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor tentang Paulo Dybala seakan tak habis-habisnya. Belakangan, La Joya dikabarkan bakal dilepas Juventus. Setelah gagal melangkah jauh di kompetisi Eropa musim 2019/2020, Juve berbenah. 

Bianconeri disebut-sebut akan menjual sejumlah nama berkelas. Salah satunya Dybala. Mendengar hal ini, agen sang pemain, Jorge Antun angkat bicara. 

"Saya telah membaca rumor di koran hari ini. Rumor itu sepenuhnya salah," kata Antun kepada Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/8). 

Ia menegaskan, Dybala akan tetap menjadi pemain Juventus untuk musim selanjutnya. Tak ada yang berubah. Apa yang terdengar, merupakan gosip yang jauh dari kenyataan. La Joya bahkan bisa lebih lama lagi berkostum hitam putih. 

"Kami bekerja sama dengan klub, untuk memperbarui kontraknya," ujar Antun. 

Juve baru saja mempercayakan Andrea Pirlo sebagai pelatih. Secara permainan, Dybala dinilai masuk skema Pirlo. 

Namun, klub tersebut sedang menghadapi kesulitan finansial lantaran pandemi covid-19. Itulah mengapa muncul isu, salah satu dari Dybala atau Cristiano Ronaldo, berpotensi dijual. 

Apa pun itu, sejatinya eks jagoan Palermo baru saja kembali menampilkan performa ciamik. Sepanjang musim 2019/2020, ia mentas di 46 laga dalam berbagai ajang, dan mencetak 17 gol. Dybala baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement