Selasa 18 Aug 2020 22:00 WIB

Warga AS Dikagetkan dengan Kemunculan Ular di Lubang Kloset

Sebuah video viral perlihatkan keberadaan ular di lubang kloset.

Rep: Umi Nur Fadhiah/ Red: Reiny Dwinanda
Seekor ular muncul di lubang kloset warga Texas, AS.
Foto: Twitter
Seekor ular muncul di lubang kloset warga Texas, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ular bisa jadi makhluk hidup paling menakutkan bagi seseorang. Ular bisa menyelinap masuk dan mengejutkan manusia di mana saja.

Sebuah video viral memperlihatkan tempat agak tak biasa seekor ular singgah di dalam rumah. Dilansir Times Now News pada Senin (17/8), seorang pengguna Twitter bernama Payton Malone menunjukkan video seekor ular kecil muncul dari lubang kloset duduk. Video itu adalah milik temannya yang berada di Texas.

Baca Juga

"Saya selalu berpikir ini adalah ketakutan irasionalku. Rupanya tidak. Teman di Texas Barat menemukan ini,” tulis Malone dalam unggahan video itu.

Ular itu terlihat melongokkan kepalanya dan berusaha keluar dari lubang kloset. Di saat yang sama, seseorang berusaha memasukkan tongkat golf ke dalam lubang itu. Orang itu berusaha membantu mengeluarkan ular, tanpa membenturkannya atau memprovokasinya.

Binatang melata itu mungkin terlihat seperti ular kecil, tapi tetap saja sangat menakutkan bagi seseorang. Unggahan itu langusng ditonton lebih dari satu juta orang di Twitter. Beragam komentar tak percaya dan ketakutan ditinggalkan di unggahan itu.

“Terima kasih untuk mimpi buruk malam ini,” tulis Sam Jones 1234.

“Cukup, tidak tidak tidak,” tulis Cody Buckley.

“Aku akan panik dan mulai menyiram kloset,” tulis Chris Fee.

Sepertinya setelah menonton video itu, semua orang melakukan pengecekan sekali atau dua kali sebelum menggunakan kloset duduk di rumahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement