Selasa 18 Aug 2020 20:03 WIB

Fabinho Ingin Tingkatkan Kualitas Bersama Liverpool

Fabinho mengungkapkan, Klopp selalu ingin para pemainnya berkembang dengan baik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Fabinho
Foto: Twitter Liverpool FC
Fabinho

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho, mengungkapkan hubungannya dengan pelatih Juergen Klopp. Ia menyebut Klopp selalu menginginkan para pemainnya berkembang dengan baik.

"Kami memiliki hal yang sangat baik untuk terus berjalan, untuk mempertahankan lini pekerjaan ini," kata pesepak bola asal Brasil dikutip laman resmi klub, Selasa (18/8).

Fabinho menjelma menjadi pemain penting dalam dua musim terakhir berkostum Liverpool. Ia bahkan sukses membawa the Reds meraih titel Liga Champions 2018/2019 dan trofi Liga Primer Inggris 2019/2020.

Alhasil, banyak yang mengeklaim Fabinho merupakan gelandang terbaik Liga Primer musim ini. Pasalnya, dengan kualitas pun kreativitas permainannya, Fabinho juga dapat mencetak gol dari tembakan jarak jauh.

Akan tetapi, pesepak bola berusia 26 tahun menegaskan jika dirinya harus siap memberikan kontribusi lebih banyak untuk timnya.

"Sangat menyenangkan bisa kembali bersama para pemain. Kami hanya harus bekerja seperti biasa dan mencoba memenangkan lebih banyak gelar karena hal ini sangat bagus dan sangat istimewa," sambung eks penggawa AS Monaco.

Menukil dari Whoscored, pemilik nama lengkap Fabio Henrique Tavares itu mencatat 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan memgoleksi dua gol dan empat assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement