Selasa 18 Aug 2020 19:24 WIB

Gagal Rekrut Silva, Lazio Alihkan Fokus ke James Rodriguez

Manajemen Lazio ingin memperkuat lini depan dengan merekrut gelandang serang baru.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.
Foto: REUTERS/Juan Medina
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kegagalan merekrut David Silva membuat tensi darah manajemen Lazio memuncak. Kini, klub ibu kota Italia itu dikabarkan mengalihkan fokus untuk merekrut pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Dalam beberapa hari terakhir, Lazio sempat gencar terus mengejar David Silva dari Manchester City. Lazio bahkan memberi ultimatum terhadap gelandang berusia 34 tahun tersebut. Namun, Silva ternyata lebih memilih pulang ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Sociedad.

Dalam laporan Calciomercato, Selasa (18/8), Lazio tidak ingin terlarut dalam perasaan geram. Klub elite Serie A Italia ini pun disebut sedang mendekati James yang kini merumput untuk Los Blancos.

Namun, Lazio sedang dirundung kebingungan karena memikirkan gaji James yang terlampau tinggi. Meski kontraknya akan habis Juni tahun depan, gelandang asal Kolombia itu masih memiliki klausul pelepasan senilai 31 juta euro.

Meski begitu, Lazio tidak patah arah. Skuat asuhan Simone Inzaghi itu dikabarkan juga berencana memulangkan Felipe Anderson yang kini sedang dipinjamkan ke West Ham United.

Manajemen Lazio ingin memperkuat lini depan dengan merekrut gelandang serang baru. Ini untuk menyuplai bola ke kaki Ciro Immobile yang dinobatkan sebagai top skorer Eropa musim 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement