Selasa 18 Aug 2020 17:29 WIB

Pengendara Ojek Daring Tewas Tertimpa Pohon di Kebon Jeruk

Penumpangnya juga mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Rep: Akhmad Nursyeha/ Red: Bilal Ramadhan
Seorang ojek daring, Zul Fikri (21 tahun) meninggal dunia setelah tertimpa pohon di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8).
Foto: Akhmad Nursyeha
Seorang ojek daring, Zul Fikri (21 tahun) meninggal dunia setelah tertimpa pohon di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Jakarta memakan korban jiwa. Pengemudi ojek online atau daring yang bernama Zul Fikri (21 tahun) tewas usai pohon tumbang menimpanya saat melintas di Jalan Raya Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/8) sore WIB.

Salah seorang warga Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dono (29) yang merupakan pemilik warung di sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu pengemudi yang mengendari sepeda motor membawa penumpang.

“Tiba tiba pohon tumbang menimpa orang itu dan penumpang,” kata Dono di lokasi kejadian.

Kejadian itu membuat pengemudi ojek daring itu terjatuh. Kepalanya terbentur sparator tengah jalan hingga membuat kepalanya terbentur dan darah berceceran di sekitar lokasi kejadian. “Penumpangnya juga terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Selain korban tewas dan luka berat, tercatat dua orang lainnya, juga terluka. Namun, luka keduanya tak begitu parah. Sehingga dua orang yang merupakan pengemudi ojek daring dan penumpang itu langsung pulang.

Hingga berita ditulis, polisi dari Polsek Kebon Jeruk masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. Sementara pohon yang tumbang berukuran diameter satu meter tersebut telah ditebang oleh Satgas Pohon Tumbang Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement