Selasa 18 Aug 2020 09:59 WIB

Kia Stinger Versi Terbaru akan Dijual Kuartal Ketiga 2020

Penjualan Kia Stinger akan dimulai di Korea Selatan.

Kia Stinger di Seoul Motor Show
Foto: Kia
Kia Stinger di Seoul Motor Show

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kia Motors Corporation merilis gambar pertama Kia Stinger versi baru. Gambar ini memperlihatkan desain segar untuk sedan sport fastback berperforma tinggi.

Menurut siaran pers Kia Motors, Kamis (13/8), Kia Stinger terbaru akan dijual di Korea Selatan mulai kuartal ketiga tahun 2020. Penjualan di berbagai pasar global Kia akan menyusul setelahnya.

Baca Juga

Spesifikasi powertrain dan teknologi akan diumumkan menjelang peluncurannya. Stinger menawarkan berbagai pembaruan desain, baik interior maupun eksterior. Pada eksterior, terdapat penambahan sentuhan baru sedangkan interiornya menawarkan ruang yang lebih nyaman.

"Stinger memberikan suasana yang mewah dan kenyamanan, juga untuk berkendara jarak jauh. Model yang diperbarui ini dibangun atas desain gran turismo yang kami perkenalkan tiga tahun lalu dengan modern dan sedikit agresif untuk meningkatkan performanya di jalan," ujar Senior Vice President and Head of Kia Global Design Karim Habib.

Stinger mengusung desain grille 'tiger-nose' khas Kia dengan lampu depan LED reflektor terbaru. Lampu baru tampak lebih gelap dan ramping apabila lampu dimatikan, sekaligus memberikan ciri khas lampu berteknologi tinggi pada mobil

Di bagian belakang, lampu kombinasi belakang baru yang ramping menampilkan desain baru yang khas, memberi kesan mobil tampak lebih lebar penuh dan meniru bentuk spoiler yang terintegrasi ke dalam tutup bagasi.

Arsitektur kabin Stinger menawarkan peningkatan visual dan material yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan grand touring dalam menciptakan suasana yang lebih mewah.

Pada dasbor, sistem infotainment dan navigasi layar sentuh 10,25 inci juga telah diperbarui. Kabin dilengkapi sistem mood lighting baru, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih salah satu dari 64 warna untuk mengubah karakter kabin sesuai selera.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement