Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Elizabeth Debicki Terpilih Perankan Putri Diana di The Crown

Senin 17 Aug 2020 21:05 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Elizabeth Debicki gantikan Emma Corrin yang sebelumnya perankan Putri Diana (Foto: Elizabeth Debicki)

Elizabeth Debicki gantikan Emma Corrin yang sebelumnya perankan Putri Diana (Foto: Elizabeth Debicki)

Foto: Wikimedia
Elizabeth Debicki gantikan Emma Corrin yang sebelumnya perankan Putri Diana.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris asal Australia, Elizabeth Debicki, akan memerankan Putri Diana Princess of Wales, dalam dua season terakhir dari serial populer Netflix, The Crown. Bintang Night Manager ini akan mengambil alih peran Putri Diana yang sebelumnya diperankan Emma Corrin di season empat.

Debicki bergabung dengan Jonathan Pryce dan Imelda Staunton untuk dua season terakhir dari drama kerajaan ini. Dilansir di BBC, Senin (17/8), season ke empat diperkirakan akan dirilis musim gugur ini atau sekitar bulan Oktober.

"Semangat Putri Diana, kata-katanya, dan tindakannya hidup di hati banyak orang," kata Debicki dalam pernyataan yang diposting oleh akun Twitter resmi The Crown.

Aktris berusia 29 tahun ini dikenal lewat perannya dalam film The Great Gatsby dan Guardians of the Galaxy Vol 2. Dua seri terakhir akan mencakup perpisahan pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles dan kematiannya pada tahun 1997 yang menjerumuskan Keluarga Kerajaan ke dalam krisis.

Dua seri terakhir mungkin juga akan meliput kematian Putri Margaret dan the Queen Mother (ibu Ratu Elizabeth), yang berjarak tujuh minggu pada tahun 2002, dan Perayaan Emas Ratu musim panas itu. Awal pekan ini, acara tersebut mengumumkan bahwa aktor nominasi Oscar, Jonathan Pryce akan mengikuti jejak Matt Smith dan Tobias Menzies untuk memerankan Pangeran Philip dalam season empat dan lima.

Sementara itu, Imelda Staunton, mengambil alih peran Olivia Colman sebagai Ratu, sementara Lesley Manville akan memerankan Putri Margaret.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA