Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Belum Direspons, Lazio Ancam Batal Rekrut David Silva

Ahad 16 Aug 2020 23:40 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

 David Silva

David Silva

Foto: EPA-EFE/Dave Thompson/NMC/Pool
Lazio dikabarkan merekrut David Silva yang berstatus free transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio dikabarkan sedang menagih jawaban dari David Silva terkait kepastian negosiasi. Jika tak kunjung mendapat respon, Lazio mengancam akan membatalkan tawaran kontrak tiga tahun terhadap eks pemain Manchester City tersebut.

Silva saat ini berstatus free transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh The Citizens selepas musim 2019/20 usai. Gelandang berusia 34 tahun itu pun masih membuat Lazio tertarik untuk merekrutnya.

Namun seperti diberitakan Football Italia, pemain berpaspor Spanyol itu tidak menjawab telepon dari Lazio. Hal ini mengindikasikan yang bersangkutan tidak berminat untuk merumput di Stadion Olimpico.

Lazio pun tidak ngotot untuk memburu tanda tangannya, dan siap untuk mengakhiri tawaran kontrak senilai 4 juta euro per tahun. Selain Lazio, klub Serie A Italia lain seperti Napoli dan Juventus juga tertarik servis Silva. Selain itu, Valencia yang juga pernah dibelanya beberapa tahun lalu juga berminat.

Pelatih Valencia, Quique Sanchez menilai Silva akan cocok untuk kembali ke klubnya. "Dia dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya di sini, menggabungkan posisi gelandang dan penyerang," kata Quique.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA