Senin 17 Aug 2020 03:42 WIB

Marcell Bawakan Lagu Baru di Flavs Virtual Festival

Lagu 'Sesuka Hatimu' milik Marcell dirilis di awal pandemi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Marcell Siahaan membawakan lagu baru di panggung Flavs Virtual Festival.
Foto: Tangkapan layar Flavs Virtual Festival
Musisi Marcell Siahaan membawakan lagu baru di panggung Flavs Virtual Festival.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Marcell Siahaan membawakan tembang barunya di panggung Flavs Virtual Festival hari kedua, Ahad (16/8). Pria 42 tahun kelahiran Bandung itu menggebrak panggung Rhyme & Grime Stage mulai 19:30 WIB.

Tembang tersebut berjudul "Sesuka Hatimu", yang liriknya menceritakan seseorang yang menghadapi cinta palsu. Sambil berseloroh, Marcell mengatakan lagu itu didedikasikan untuk yang suka tertipu atau memang senang ditipu.

Baca Juga

"Lagu ini rilis awal-awal masa pandemi kemarin. Jadi buat teman-teman yang mungkin lihat Marcell Siahaan buat tutorial dance dengan muka sangat tegang, itulah lagunya," kata Marcell menceritakan latar lagunya.

Para penggemar setia yang dijuluki Teman Marcell juga menyimak lagu lain yang dirilis sang musisi akhir 2019 silam. Lagu berjudul "Perih" itu mengusung musik balada bernuansa 1990-an dengan lirik menyayat hati.

Seperti judulnya, tembang memang menceritakan seseorang yang merasakan sakit hati akibat putus cinta. Selama 45 menit penampilan, suami dari Rima Melati Adams itu juga membawakan lagu-lagu lamanya yang menjadi hit.

Marcell melantunkan "Peri Cintaku", "Mau Dibawa Ke Mana", "Firasat", "Semusim", dan "Mendendam". Begitu pula lagu pertamanya di dunia hiburan, "Hanya Memuji", duetnya dengan penyanyi Shanty yang rilis pada 2000.

"Saya Marcell Siahaan, merasa sangat terhormat ada di sini. Terima kasih untuk kesempatan ini," ungkap solois yang juga menjadi penabuh drum band Sic Mynded tersebut. Dia menutup dengan lagu "Ketika Kau Menyapa".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement