Ahad 16 Aug 2020 05:54 WIB

Oxygen Denim Kerja Bareng Raffi Ahmad

Ini dalam upaya memperluas jangkauan.

Selebiriti Tanah Air, Raffi Ahmad
Foto: Dok. Pri
Selebiriti Tanah Air, Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Masuknya sejumlah selebritas Indonesia ke dalam bisnis garmen memang bukan tanpa sebab. Permintaan akan produk garmen dalam lima tahun terakhir terus meningkat. 

Lima tahun ke depan pun trennya diprediksi masih terus menanjak. Oxygen Denim, karya anak bangsa kembali ekspansi kategori produk untuk penetrasi pasar. Kali ini, Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller.

Demikian di katakan Dedi Alfian pemilik Oxygen Denim pada wartawan di Jakarta, Sabtu (15/8). 

"Saya meyakini masih ada ruang bagi pelaku usaha untuk menggarap pasar garmen terutama clothing. Apalagi, pangsa pasar garmen  terutama clothing juga terus bertambah setiap tahunnya. Belum lagi jika ditambah pasar luar negeri," kata Dedi. 

Kolaborasi agresif yang dilakukan Oxygen Denim dengan Raffi Ahmad  akan memiliki jangkauan bisnis lebih luas lagi, termasuk ekspansi ke kota-kota besar. 

"Produknya memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad yang bukan hanya di kenal di Indonesia, namun di beberapa negara tetangga," ungkap Dedi.

Adapun Raffi Ahmad menyatakan dukungannya. "Kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu. Tapi Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Dan pengguna Oxygen Denim bukan hanya kaum milenial saja namun juga mereka yang berusia 40 tahun  yang sangat memperhatikan soal fashion," kata bos Rans Entertaiment ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement