Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

PSG Siap Bersaing Dapatkan Bek Sayap Atalanta

Ahad 16 Aug 2020 02:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Bek sayap Atalanta, Timothy Castagne (kiri).

Bek sayap Atalanta, Timothy Castagne (kiri).

Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Timothy Castagne membuat banyak klub elite Eropa tertarik.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Penampilan gemilang bek sayap Atalanta, Timothy Castagne membuat banyak klub elite Eropa tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang pemain pada mercato musim panas 2020. Seperti diberitakan Sky Sport dilansir Football Italia, Ahad (16/8) pesepak bola berusia 24 tahun itu akan meninggalkan klub asal Bergamo, Atalanta, dengan beberapa opsi terbuka.

Kesebelasan asal Inggris, Leicester City telah dikaitkan dengan Castagne dalam beberapa bulan terakhir, dengan Calciomercato juga mengeklaim tim Bundesliga Jerman Hertha Berlin juga tertarik dengan servis pemain berpaspor Belgia. Sekarang pakar transfer Gianluca Di Marzio menegaskan, bahwa klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) juga tengah mempersiapkan proposal kontrak untuk sang pemain.

Untuk diketahui, Castagne memiliki harga sekitar 20 juta euro, setelah Atalanta mendatangkan sang pemain dari KRC Genk seharga 6,5 juta euro pada tahun 2017. Bersama La Dea, julukan Atalanta, Castagne menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam 33 pertandingan kompetitif Serie A dan Liga Champions musim 2019/2020.

Namun, pada babak perempat final kontra PSG Castagne hanya memainkan delapan menit dari sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA