Ahad 16 Aug 2020 01:36 WIB

Barcelona Bakal Sanksi Arthur Melo

Arthur Melo menolak ambil bagian pada laga perempat final Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Arthur Melo
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Arthur Melo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen Barcelona dilaporkan bakal menjatuhkan denda kepada gelandang tengah, Arthur Melo yang telah melanggar aturan klub, dengan menolak untuk ambil bagian pada laga perempat final Liga Champions versus Bayern Muenchen. Bahkan, Barca dikatakan enggan membiarkan Arthur ikut latihan pramusim 2020/2021 bersama Juve pada 24 Agustus mendatang.

Bukan rahasia lagi apabila Arthur dengan Barcelona sedang berada dalam tensi panas. Keretakan itu bermula lantaran sang pemain enggan setuju melakukan pertukaran dengan pemain tengah Juventus, Miralem Pjanic.

Baca Juga

Puncaknya, jelang laga krusial versus Muenchen pesepak bola asal Brasil kerasaan untuk tidak ambil bagian dalam skuat Quique Setien pada perempat final Liga Champions 2019/2020, yang berujung kekalahan perih 2-8 dari wakil Bundesliga Jerman.

Kini surat kabar Spanyol Sport dikutip Football Italia, Ahad (16/8) laporan itu turun apabila Barca tidak akan membiarkan Arthur pergi begitu saja dari Estadio Camp Nou. Manajemen Los Cules, pun akan menjatuhkan denda atas prilaku minornya, dengan sanksi keterlembatannya bergabung ke raksasa Serie A Italia, Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement