Ahad 16 Aug 2020 00:58 WIB

Ribery Goda Javi Martinez Gabung Fiorentina

Javi Martinez dilaporkan tengah bersiap meninggalkan Bayern Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Javier Martinez
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Javier Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Pemain gaek Fiorentina, Franck Ribery terus berusaha untuk menggoda mantan rekan setimnya di Bayern Muenchen, Javi Marteniz untuk meninggalkan Stadion Allianz, Arena, dan bergabung ke klub asal Italia, Fiorentina.

Menurut Sky Sport dikutip Football Italia, Sabtu (15/8) Martinez dilaporkan tengah bersiap meninggalkan Bayern pada musim panas mendatang, setelah menjalani delapan tahun di klub asal Bavarian, selatan Jerman.

Baca Juga

Martinez akan berusia 32 tahun bulan depan dan terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2021. Keberadaanya, kini tidak begitu diprioritaskan pelatih Hansi Flick.

Musim ini pesepak bola asal Spanyol hanya mencatatkan 24 penampilan kompetitif untuk kampiun Bundesliga Jerman musim 2019/2020, mengingat karena kerap mengalami serangkain cedera otot.

Alhasil, mantan rekannya Ribery mencoba menggoda Martinez untuk bergabung ke kehidupan baru di Stadio Artemio Franchi, Firenze, markas dari Fiorentina.

Di sisi lain, Bayern baru saja mencatatkan kemenangan heroik atas Barcelona 8-2 pada babak perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

https://app.football-italia.net/?referrer=www.football-italia.net#article/footballitalia-157231&menu=news-all

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement