Sabtu 15 Aug 2020 21:11 WIB

Persija Minta Suporter tak Datang ke Tempat Latihan

Pemain Persija Jakarta akan dikumpulkan pada 18 Agustus.

Maulana, Bek Muda Persija.
Foto: Dok Persija.Id
Maulana, Bek Muda Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Persija Jakarta meminta suporter untuk tak datang ke tempat latihan saat tim kembali berlatih bersama.

"Kami tahu betapa rindunya teman-teman Jakmania kepada tim. Namun untuk kebaikan bersama, mohon kiranya untuk dapat mendukung program kami dengan tidak datang ke tempat latihan," ujar Presiden Tim Persija Mohamad Prapanca dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Sabtu (15/8).

Baca Juga

Prapanca menjelaskan bahwa pemain akan dikumpulkan pada 18 Agustus. Namun soal di mana Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan berlatih, manajemen belum menyampaikannya secara rinci.

Meski begitu, mereka telah menyiapkan saluran resmi untuk mengobati kerinduan suporter akan tim Macan Kemayoran. Manajemen akan mengunggah setiap proses latihan lewat laman Youtube.

"Untuk mengobati rasa rindu suporter kepada Persija, video latihan dapat disaksikan di Official YouTube Channel Persija Jakarta," kata dia menegaskan.

Selain tertutup bagi pendukung, latihan juga tidak dibuka untuk awak media. Keputusan ini diambil untuk saling melindungi para pemain dan ofisial dari sesuatu yang tidak diinginkan.

"Sebelum memulai latihan, Persija ingin memastikan jika segala sesuatunya berjalan dengan ideal, sesuai dengan standar yang berlaku," kata dia.

Ketika para pemain telah berkumpil, mereka akan melakukan tes kesehatan berupa swabtest untuk memastikan tak ada yang terpapar virus corona jenis baru penyebab COVID-19.

Para pemain juga akan berlatih secara bertahap untuk memulihkan kondisi, terlebih hampir empat bulan lamanya tidak menjalani latihan bersama dengan intensitas tinggi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement