Sabtu 15 Aug 2020 15:24 WIB

Kerastase Buka Flagship Store di LazMall

Kérastase menghadirkan Dream Hair Set dengan harga spesial di LazMall.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Reiny Dwinanda
Produk Kerastase. Sejak awal pekan ini (10/8), flagship store Kerastase hadir di LazzMall.
Foto: Kerastase
Produk Kerastase. Sejak awal pekan ini (10/8), flagship store Kerastase hadir di LazzMall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jenama mewah global, Kérastase, mencermati permintaan atas produk-produk perawatan rambut dan kulit kepala segmen atas di Indonesia terus bertambah. Di samping itu, penggunaan e-commerce untuk berbelanja pun meningkat.

"Bersama LazMall, kami ingin semakin tanggap dan tangkas dalam melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia serta membawa jajaran produk unggulan Kérastase agar lebih mudah diakses oleh para konsumen setia kami,” ujar Reny Agustia, Brand Manager Kérastase Indonesia, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu.

Baca Juga

Kérastase telah meluncurkan toko flagship daring resmi perdana di LazMall milik Lazada, salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara. Di toko tersebut, Kérastase menghadirkan jajaran produk ikonik berbahan aktif untuk memberikan hasil yang langsung terlihat.

Mengusung tema utama kampanye Dream Hair, Kérastase mendorong para beauty enthusiasts menikmati penawaran spesial selama periode pre-launch sale yang mulai sejak Senin (10/8). Penawaran itu masih berlangsung hingga Rabu (19/8).

"Konsumen yang berbelanja di LazMall akan dimanjakan dengan tiga rangkaian produk starter kits dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut,” katanya.

Reny menyebutkan, tiga rangkaian produk starter kits itu terdiri dari You Dream Hair Sets: Deep Repair Damaged Hair (untuk rambut rusak), Your Dream Hair Set: Hair Color Protection (untuk rambut diwarnai), dan Your Dream Hair Set: Longer & Stronger Hair  (untuk rambut lebih panjang dan kuat). Ia mengatakan, kehadiran produk tersebut merupakan manifestasi atau perwujudan komitmen Kérastase untuk membawa para penggemar perawatan rambut menjadi lebih dekat dengan profesional salon dan jenamanya.

Reny juga menyebutkan, mulai tanggal 10 Agustus konsumen setia Kérastase yang berbelanja produk favorit melalui flagship online store LazMall juga akan mendapatkan voucher dengan jumlah tertentu. Voucher itu dapat ditukarkan dengan layanan perawatan terbaik khas Kérastasem seperti Fusio Dose dan Fusio Scrub, ataupun servis salon lainnya di salon-salon mitra Kérastase di seluruh Indonesia.

Bobby Gandasaputra, Category Director, Lazada Indonesia, menyebut pihaknya bersemangat atas kehadiran Kérastase flagship store. Ia menganggap toko tersebut akan memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall.

"Ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan orisinal dari jenama global ternama dan rangkaian promo menarik bagi para konsumen sehingga beauty enthusiasts dapat tetap tampil cantik dan prima dengan menjalankan ritual perawatan rambut dan kulit kepala yang ideal walau pun tengah stay at home dan work from home,” ucap Bobby.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement