Sabtu 15 Aug 2020 03:31 WIB

Azpilicueta Nanti Aksi Ziyech-Werner di Laga Resmi Chelsea

Azpilicueta terkesan dengan aksi dua rekan barunya di Chelsea.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
timo werner
Foto: youtube
timo werner

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea sudah mendapatkan dua tenaga anyar menjelang musim 2020/2021. Mereka adalah Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Baik Ziyech maupun Werner telah bergabung dengan pasukan the Blues lainnya. Dalam beberapa pekan terakhir, mereka berlatih bersama.

Kapten London Biru, Cesar Azpilicueta terkesan dengan aksi dua rekan barunya itu. Tentu saja penampilan di tempat latihan.

"Kami telah melihat potensi mereka secara ofensif, bagaimana cara mereka menciptakan peluang, mencetak gol. Sehingga mereka adalah tambahan besar bagi tim ini," kata Azpilicueta, dikutip dari Sportsmole, Sabtu (15/8).

Ia berharap Ziyech dan Werner terus berkembang dari hari ke hari. Sehingga pada waktunya nanti, bisa cepat beradaptasi dengan iklim Liga Primer Inggris. Situasi demikian bisa berdampak positif untuk Chelsea secara keseluruhan. Tingginya intensitas latihan bersama menjadi penentu.

"Mereka sudah terintegrasi dan mengenal semua orang di klub," ujar Azpi. Pemain belakang asal Spanyol itu sudah tak sabar menyaksikan penampilan Ziyech dan Werner. Penampilan di laga resmi pada musim depan.

Klub asuhan Frank Lampard masih memburu calon amunisi anyar lainnya. Belakangan bintang muda Bayer Leverkusen Kai Havertz terus dikaitkan dengan Chelsea. Armada the Blues juga mengincar beberapa nama di lini belakang. Ada fullback Leicester City Ben Chilwell, juga penggawa West Ham United Declan Rice.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement