Sabtu 15 Aug 2020 04:17 WIB

Berbagi Kebaikan di Hari UMKM dengan Bantuan Modal Usaha

Rumah Zakar akan terus memberikan dukungan bagi UMKM di daerah

REPUBLIKA.CO.ID, BIREUEN--Dalam rangka memperingati hari UMKM Nasional, Rumah Zakat melalui Relawan di Desa Berdaya Cot Buket memberikan bantuan modal usaha kepada para pelaku UMKM yang ada di desa. Salah satunya adalah Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Shalihah yang saat ini sedang fokus memproduksi sabun cuci piring, Rabu (12/8).

Pemberian modal usaha ini diterima langsung oleh Hasdiana selaku ketua kelompok. Hasdiana mengungkapkan kebahagiaannya menerima modal usaha tersebut karena produksi sabun cuci piring akan diperbanyak lagi sehingga butuh modal yang lebih banyak. "Terimakasih para donatur dan Rumah Zakat yang telah memberikan kami dana sehingga usaha ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga kebaikan para donatur dibalas oleh Allah SWT ," ungkap Hasdiana.

Rumah Zakat bersama seluruh relawan yang tersebar di seluruh Indonesia akan terus memberikan support untuk menghidupkan UMKM yang ada di desa-desa. Tujuannya adalah agar ekonomi masyarakat semakin meningkat dan kehidupan mereka menjadi lebih sejahtera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement