Sabtu 15 Aug 2020 05:15 WIB

Rumah Juragan Donat Diserbu Massa

Diskon diberikan untuk menggairahkan kembali UMKM pascapandemi Covid-19

Juragan Donat, UMKM binaan Rumah Zakat, beri diskon 20 persen untuk pelanggan.
Foto: Rumah Zakat
Juragan Donat, UMKM binaan Rumah Zakat, beri diskon 20 persen untuk pelanggan.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Matahari baru saja muncul di langit kota Pontianak akan tetapi rumah juragan donat yang juga gerai dan pusat produksi sudah ramai di kunjungi warga. Mereka adalah pecinta donat lembut Juragan Donat yang antre untuk mendapatkan diskon 20 persen dari Juragan Donat pada Hari UMKM Nasional tanggal 12 Agustus 2020 lalu.

Juragan Donat merupakan unit usaha binaan Rumah Zakat yang tergabung dalam Badan usaha milik masyarakat (Bummas) Kapuas. "Diskon khusus pada Hari UMKM Nasional ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Zakat untuk menggairahkan kembali UMKM pascapandemi Covid-19 yang melanda dunia baru-baru ini," ungkap Yon Kusnedi selaku Relawan Inspirasi dan sekaligus Pembina BUMMas Kapuas dan Juragan Donat.

Baca Juga

“Pada hari ini (Rabu) kami memberikan diskon 20 persen untuk semua produk BUMMas Kapuas, mulai dari tas, tanjak, bros dan donat tentunya. Selaku pelaku UMKM kami merasa sangat terbantukan dengan program Rumah Zakat ini, usaha kami yg kemarin sempat lesu kini bergairah kembali,” ucap Ridho Hudayana selaku ketua BUMMas Kapuas.

Dengan adanya promo diskon tersebut dalam satu jam saja sudah puluhan orang sudah antren untuk membeli donat.

photo
Juragan Donat, UMKM binaan Rumah Zakat, beri diskon 20 persen untuk pelanggan. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement