Jumat 14 Aug 2020 20:25 WIB

Produsen Fesyen Bandung Ini Kampanyekan Produk Indonesia

Kualitas dan desain produk Indonesia tidak kalah saing dengan produk internasional.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Dalam rangka mendukung program pemerintah Bangga Buatan Indonesia, produsen fesyen lokal asal Bandung, Elizabeth meluncurkan kampanye bersama ElizabethuntukIndonesia.
Foto: Istimewa
Dalam rangka mendukung program pemerintah Bangga Buatan Indonesia, produsen fesyen lokal asal Bandung, Elizabeth meluncurkan kampanye bersama ElizabethuntukIndonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka mendukung program pemerintah Bangga Buatan Indonesia, produsen fesyen lokal asal Bandung, Elizabeth meluncurkan kampanye bersama ElizabethuntukIndonesia. Dengan diluncurkannya kampanye #bersamaElizabethuntukIndonesia, Elizabeth mengajak masyarakat untuk mengapresiasi karya anak bangsa. 

Menurut Direktur Elizabeth, Lisa Subali, produk-produk buatan dalam negeri merupakan aset yang patut kita banggakan. Bangga terhadap karya dalam negeri, bangga terhadap kreativitas dan inovasi, dapat menumbuhkan kepercayaan diri bangsa Indonesia. 

"Produk Indonesia dari segi kualitas dan desain tentunya tidak kalah saing dengan produk luar negeri, salah satunya Elizabeth yang sudah 57 tahun hadir di Indonesia dan menghasilkan produk fesyen berkualitas tinggi untuk masyarakat," ujar Lisa dalam siaran persnya, Jumat (14/8).

Selama 57 tahun, kata dia, Elizabeth senantiasa berjuang bersama untuk perputaran perekonomian Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi yang diwujudkan dalam setiap produknya. Dengan memanfaatkan bahan baku terbaik dari Indonesia, Elizabeth menciptakan sebuah karya berkualitas  yang dibuat dari hati. 

"Kami dibantu oleh ratusan karyawan yang terampil dan terus bersinergi dengan teknologi, demi memberikan yang terbaik untuk Indonesia," katanya.

Menurutnya, dengan semangat yang tidak pernah padam untuk melayani dengan sepenuh hati, Elizabeth selalu memberikan dukungan terbaik untuk Indonesia. Kampanye ini, sebagai dukungan terhadap sesama penggiat bisnis Indonesia untuk dapat menghasilkan produk yang berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli dan menggunakan produk Indonesia. 

"Seperti salah satunya Elizabeth yang sudah 57 tahun bergerak di dunia fashion Indonesia, karena bersama Elizabeth untuk Indonesia, kita bangga buatan Indonesia,” katanya.

Dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Elizabeth menyelenggarakan promo diskon 20 persen untuk produk sepatu dan sandal. Masyarakat dapat menikmati diskonnya disemua Toko Elizabeth  seluruh Indonesia atau melakukan pembelian secara online. 

Elizabeth sendiri, merupakan salah satu brand fashion lokal Indonesia, sejak tahun 1963 dengan menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet serta sepatu. Selain itu, Elizabeth juga menyediakan aksesoris untuk wanita berupa jam tangan, kalung, gelang, anting dan kacamata, serta jam tangan dan kacamata untuk pria. 

Hingga saat ini Elizabeth memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mampu menyediakan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dengan masyarakat dan mudah dijangkau oleh siapapun dengan hadirnya toko online Elizabeth sebagai inovasi. 

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan in memiliki beberapa merek produk seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth, dengan setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga variatif. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement