Jumat 14 Aug 2020 19:37 WIB

Madura United Kumpulkan Pemain pada 20 Agustus

Dokter tim akan memastikan terlebih dahulu kondisi kesehatan para pemain.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan.
Foto: DOK Media Persija
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain Madura United harus sudah berkumpul pada 20 Agustus 2020. Madura langsung dihadapkan pada persiapan menyongsong kelanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar pada 1 Oktober mendatang.

"Kami sudah meminta agar para pemain mulai mempersiapkan diri untuk berkumpul pada 20 Agustus mendatang. Semuanya, termasuk pemain asing,” ujar pelatih sekaligus manajer Madura United Rahmad Darmawan dikutip dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Jumat (14/8).

Pria yang akrab disapa RD itu mengatakan, manajemen dan jajaran pelatih sepakat untuk mempercepat pertemuan dan latihan. Mulanya para pemain akan dikumpulkan pada awal September, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya digelar lebih cepat.

Rencananya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan akan berlatih di Bangkalan. Namun sebelum memulai itu, dokter tim akan memastikan terlebih dahulu kondisi kesehatan para pemain melalui tes swab (tes usap).

"Dokter tim sudah mempersiapkan untuk memastikan tentang kesehatan pemain. Kami optimistis dengan harapan pemain Madura United sehat dan tidak ada yang terkena Covid-19," kata RD.

Khusus untuk pemain asing, RD telah memintanya untuk datang lebih cepat agar memiliki waktu cukup untuk istirahat, serta antisipasi jika mengalami kendala di negara asal. "Ini terkait dengan perjalanan mereka yang antarnegara juga, kami berharap bisa beberapa hari sudah ada di sini untuk istirahat dan melewati beberapa tahapan," jelas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement