Jumat 14 Aug 2020 18:01 WIB

Cut Meyriska dan Hala Gold Rilis Paras Collection

Cut Meyriska dan Hala Gold menghadirkan Paras Collection dalam tiga seri.

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska digandeng Hala Gold untuk seri perhiasan emas Paras Collection.
Foto: Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska digandeng Hala Gold untuk seri perhiasan emas Paras Collection.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Cut Meyriska bersama Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan emas terbaru bertema “Paras Collection” yang didedikasikan untuk setiap ibu. Koleksi tersebut terdiri dari tiga seri, yakni Rekah, Mula, dan Sekar.

Paras Collection terinspirasi dari cerita lika-liku kisah seorang ibu yang berbeda-beda. Rekah Series, misalnya, menceritakan proses tumbuh seorang ibu melalui banyak rintangan sebelum akhirnya merekah. Sosok seorang ibu divisualisasikan dalam siluet perhiasan berbahan dasar emas putih yang terinspirasi dari kelopak bunga yang sudah merekah.

Baca Juga

Mula Series, menurut Cut, menggambarkan peran wanita sebagai ibu, istri, dan anak perempuan bagi orang tuanya. Ketiga peran ini memiliki kedudukan yang setara dan diumpamakan dalam keindahan tiga mata cubic zirconia yang saling bersisian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ssst! #HalaLadies ketiga kali ini punya banyak kejutan istimewa untuk #SahabatHala loh! Dijamin koleksi kali ini akan membuat kamu jatuh cinta. Ada yang bisa tebak kira-kira siapakah #HalaLadies misterius ini dan apa nama koleksinya? Ikuti terus linimasa Hala Gold ya! #perhiasanemaskadarpas #perhiasanemas #halaladies #tebakhalaladies

A post shared by HALA GOLD (@halagold_id) on

Sementara itu Sekar Series representatif dari setiap perempuan yang menawan dan memiliki garis waktu masing-masing untuk mekar dan bercahaya. Keindahan ini digambarkan dalam perpaduan emas putih dan rose gold yang menghadirkan perhiasan emas penuh warna dengan sentuhan elemen bunga yang feminin.

“Perjalananku sebagai seorang ibu baru saja dimulai, sungguh suka cita yang tidak bisa digambarkan melalui kata-kata. Setelah melahirkan, aku juga ikut terlahir menjadi pribadi dengan tanggung jawab yang baru. Paras Collection merupakan caraku dalam berbagi kebahagiaan," kata Cut dalam siaran persnya, Jumat.

"Dalam koleksi ini aku ingin memberikan apresiasi terbesar bagi setiap perempuan yang menjalankan amanah sebagai seorang ibu, istri, dan anak” imbuh dia.

Chief Executive Officer Hala Gold Jennifer Heryanto menuturkan, menjadi seorang ibu memiliki makna yang mendalam bagi setiap perempuan. Ia menyebutnya sebagai sebuah titik mula suatu perjalanan yang setiap pencapaiannya harus diabadikan karena tidak bisa diulang kembali.

"Perhiasan emas tidak sebatas aksesoris, tapi juga sebagai alat lindung nilai tabungan untuk berjaga-jaga dan menjadi bagian dari setiap momen. Bersama Cut Meyriska, kami ingin menjadi sahabat yang mendampingi perempuan Indonesia dalam bertumbuh," tutur dia.

Akan ada surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Cut Meyriska dan kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5 di setiap Paras Collection.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement