Jumat 14 Aug 2020 17:47 WIB

Gratis! KPM Gelar Lomba Online Guru Matematika se-Indonesia

Banyak lomba yang akan dilaksanakan KPM dengan tema berbeda

Gratis! KPM Gelar Lomba Online Guru Matematika se-Indonesia. (ilustrasi)
Foto: KPM
Gratis! KPM Gelar Lomba Online Guru Matematika se-Indonesia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat berbagai pihak berinovasi menggelar berbagai kegiatan menarik untuk para guru di indonesia. Salah satunya, Read1 Online Competition (ROC) Mathematics For Teacher yang akan digelar oleh Klinik Pendidikan MIPA (KPM), Ahad (6/9) mendatang.

Pada eventROC Mathematics For Teacher, KPM membuka kesempatan para guru SD, SMP hingga SMA untuk ikut berkompetisi dan meningkatkan kualitas keilmuan para guru melalui proses belajar kembaliuntuk menghadapi kompetisi.

Sebelum pelaksanaan kompetisi, panitia akan mengadakan tryoutpada tanggal 4 September 2020. Adapun untuk penghargaan, KPM telah menyediakan medali untuk juara 1, 2, dan 3 serta e-sertifikat untuk seluruh peserta.

photo
KPM Gelar Lomba Online Guru Matematika se-Indonesia - (KPM)

Ketua Pelaksana, M Fachri mengatakan, ROC merupakan platform atau wadah lomba yang dibuat KPM untuk kegiatan-kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh KPM, baik untuk siswa, guru maupun untuk umum.

“Banyak lomba yang akan dilaksanakan KPM dengan tema berbeda, seperti tema bidang Matematika Geometri, kemudian akan ada juga tema Bilangan, dan ROC Mathematics for Parents. Selain itu, tidak hanya lomba Matematika, tetapi juga lomba IPA dan matapelajaran umum akan dilaksanakan juga oleh KPM,” tutupnya.

ROC Mathematics For Teacher dapat dikuti secara gratis dengan melakukan pendaftaran melalui laman https://bit.ly/rocguru2020 yang dibuka hingga 4 September 2020. Info selengkapnya mengenai ROC Mathematics For Teacher dapat menghubungi 0812.8188.2562.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement