Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Shell dan Anomali Coffee Promosikan Kopi Asli Indonesia 

Jumat 14 Aug 2020 17:01 WIB

Red: Fernan Rahadi

Anomali Coffee di Shell Select Deli2go

Anomali Coffee di Shell Select Deli2go

Foto: dokpri
Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi dalam memperkenalkan kopi lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring dengan meningkatnya budaya minum kopi di Indonesia, Shell Indonesia bermitra dengan Anomali Coffee mempromosikan kopi asli Indonesia. Beragam pilihan sajian kopi Anomali akan hadir di Shell Select Deli2go dengan menggunakan 100 persen biji kopi asli Indonesia yaitu biji kopi asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, cokelat, dan karamel. Sajian kopi ini dapat diperoleh pelanggan gerai Shell Select Deli2go di Jabodetabek, Bandung dan beberapa kota di Jawa Timur.

VP Marketing Shell Retail Indonesia Vanda Laura mengatakan pihaknya bangga memperkenalkan Anomali Coffee sebagai mitra dalam menghadirkan beragam pilihan minuman menggunakan biji kopi berkualitas asli Indonesia. Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi dalam memperkenalkan kopi lokal ke masyarakat luas yang dihasilkan oleh petani-petani kopi di Indonesia.

"Kami berharap pelanggan tidak hanya mengunjungi SPBU Shell untuk mengisi bahan bakar, tetapi juga menikmati makanan ringan, santapan siap saji, minuman segar, termasuk juga kopi lokal bercita rasa tinggi dari Anomali di Shell Select Deli2go yang hangat dan nyaman," kata Vanda dalam siaran persnya, Jumat (14/8).

Co-Founders Anomali Coffee Muhammad Abgari dan Irvan Helmi  mengatakan senang dapat bermitra dengan Shell dan terlibat dalam pengembangan minuman kopi di gerai Shell Select Deli2go. 

"Shell memiliki keunggulan untuk selalu mengedepankan kualitas dan dengan jaringan deli2go yang banyak tersebar hampir di semua SPBU Shell, kami percaya kemitraan ini akan membawa dampak bagi perkembangan market kami," katanya.

Sajian kopi Anomali selain dapat diperoleh di gerai Shell Select Deli2go juga tersedia di marketplace Tokopedia dan layanan pengiriman online GrabMart. Untuk menyambut semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-75 di bulan Agustus ini, Deli2go mengajak para pecinta kopi Indonesia mencicipi menu edisi terbatas yaitu Es Kopi Pisang Ijo yang dapat dibeli di 80 toko Deli2go dengan harga mulai dari Rp 20 ribu.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA