Jumat 14 Aug 2020 16:51 WIB

Setien Sebut Level Messi Lebih Tinggi daripada Lewandowski

Barcelona memiliki Messi yang tampil luar bisa sejak melawan Napoli.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan gol .
Foto: Joan Monfort/AP
Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan gol .

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengakui bahwa striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun Setien menilai level Lewandowski tak setinggi Lionel Messi.

Pernyataan tersebut disampaikan Setien jelang perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Muenchen, di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

photo
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski - (EPA-EFE/Alexander Hassenstein)

Performa Lewandowski diakui oleh Setien dalam kondisi bagus. Lewandowski juga dibantu oleh rekan-rekannya yang sangat baik di lapangan. Kendati demikian, Setien menegaskan Barcelona memiliki Messi yang tampil luar bisa sejak melawan Napoli.

"Bagus bahwa para pemain ini akan berada di lapangan dan kita bisa menikmati,” ujar Setien, dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Marca, Jumat (14/8).

Secara tim, Setien juga menyadari klub raksasa Bundesliga itu sedang dalam performa terbaiknya. Oleh karena itu, ia akan berupaya meminimalkan perkembangan permainan Muenchen. Walau demikian, ia juga mengklaim Barcelona sedang dalam performa apik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement