Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Vidal Peringatkan Bayern Muenchen Sebelum Vs Barcelona

Jumat 14 Aug 2020 15:27 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Barcelona Arturo Vidal.

Gelandang Barcelona Arturo Vidal.

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Vidal menyarankan Muenchen untuk berlatih lebih keras dari biasanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Barcelona Arturo Vidal memperingatkan Bayern Muenchen bahwa Barca bukan seperti salah satu klub di Bundesliga Jerman. Ia menyarankan Muenchen untuk berlatih lebih keras dari biasanya.

Pemain asal Chile itu akan melawan mantan klubnya itu ketika dua kelas berat Eropa bertemu di perempat final Liga Champions di Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

"(Itu) adalah pertandingan terpenting musim ini," kata Vidal dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari Marca, Jumat (14/8).

Vidal mengatakan, timnya sangat berharap untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. "Bayern datang setelah menjalani musim yang spektakuler, mereka adalah juara Bundesliga. Kami tahu itu akan sulit, tapi itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Jika kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami akan lolos. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat," jelasnya.

Tokoh Bayern Muenchen, Lothar Matthaus, lebih mengisyaratkan bahwa tim Jerman adalah favorit kuat untuk pertandingan tersebut. Dan Vidal mengaku tak terlalu mendengar komentar-komentar tersebut.

"Saya tidak terlalu memperhatikan (komentar) karena saya tahu orang-orang di Bayern dan apa yang mereka katakan di luar lapangan bukanlah apa yang dipikirkan para pemain," kata Vidal menegaskan. "Mereka percaya diri tetapi mereka harus tahu tidak bermain melawan tim Bundesliga. Mereka akan bermain melawan Barcelona."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA