Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Lewat Video Musik, John Legend Umumkan Kehamilan Istrinya

Jumat 14 Aug 2020 15:08 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

 John Legend mengumumkan kehamilan Chrissy Teigen lewat video musik Wild.

John Legend mengumumkan kehamilan Chrissy Teigen lewat video musik Wild.

Foto: AP
John Legend tengah menantikan kelahiran buah hatinya bersama Chrissy Teigen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas John Legend dan Chrissy Teigen tengah menantikan anak ketiga mereka. Melalui video musik teranyar Legend bertajuk “Wild”, mereka mengumumkan kehamilan anak ketiganya.

Video klip “Wild” yang rilis perdana Jumat (14/8) menampilkan kemesraan Legend dan Teigen dengan latar pantai yang indah, kolam renang, dan hutan. Legend juga mengajak serta kedua anak mereka, Luna dan Miles, dalam video musik tersebut.

Lalu, di bagian akhir video, Teigen memegangi perutnya yang terlihat membesar dan Legend memeluknya dari belakang. Dalam unggahannya di media sosial pada Kamis, Teigen memancing penggemar tentang pengumuman kehamilannya.

"Beri tahu kami jika kalian memiliki pertanyaan untuk kami atau sutradara kami @nabil, pria yang mempertemukan kami 14 tahun lalu!" tulis Teigen di akun Instagram-nya.

Teigen dan Legend bertemu pertama kali pada tahun 2006 di lokasi syuting video musik Legend "Stereo". Nabil Elderkin menjadi sutradara untuk video musik tersebut.

Beberapa waktu lalu, Teigen juga mengungkap bagaimana menjadi ibu telah mengubah cara pandangnya dalam pola pengasuhan. Dilansir laman Today, Jumat (14/8), tahun ini Teigen mulai bisa menghilangkan beberapa komentar dan pikiran negatif yang timbul di kepalanya sendiri.

“Saat Luna masih bayi, aku merasa sangat sedih. Aku ingat, dulu pernah kecewa karena aku merasa Luna tidak mencintaiku seperti dia mencintai John. Itu adalah hal terbodoh dan konyol yang pernah dikhawatirkan. Sekarang, saat Miles menjauh dariku, aku tidak akan berpikiran seperti dulu lagi," kata Teigen.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA