Kamis 13 Aug 2020 22:30 WIB

Ismaila Sarr Sadar Diminati Liverpool

Sarr masih berusia 22 tahun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
epa08540092 Ismaila Sarr (L) of Watford in action against Danny Rose of Newcastle during the English Premier League match between Watford and Newcastle United in Watford, Britain, 11 July 2020.  EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool
epa08540092 Ismaila Sarr (L) of Watford in action against Danny Rose of Newcastle during the English Premier League match between Watford and Newcastle United in Watford, Britain, 11 July 2020. EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pemain Watford, Ismaila Sarr menyebut sudah tahu soal minat Liverpool padanya. Laporan menyebut Liverpool ingin merekrut Sarr setelah Watford degradasi dari Liga Premier. Dilansir dari laman Hich, Kamis (13/8), Sarr mendapat kabar dari agennya. 

"Setiap hari, seperti orang lain, saya menerima informasi seperti apa saya akan main untuk Liverpool atau Manchester United. Tapi sungguh, untuk saat ini kami belum membahas secara internal," kata Sarr.

"Saya akui bahwa agen lain yang berbicara dengan saya tentang proposal dari tim penting, tapi untuk saat ini saya tetap diam," tambah pemain asal Senegal ini. 

Sarr sebenarnya tidak akan memaksa untuk bisa hijrah ke Anfield. Meski Watford harus bermain di Championship musim depan.

Namun dari segi harga, tentu kedua klub akan mudah mencapai kesepakatan. "Liverpool adalah tim yang sangat hebat, semua orang akan senang bermain di sana. Mereka memenangkan Liga Premier dan Liga Champions," kata Sarr.

Sarr bisa menjadi opsi tambahan bagi Liverpool. Mengingat kemampuan yang tidak terbatas dari striker muda ini. Ri mana permainan di musim pertamanya menarik perhatian sepak bola Inggris.

Liverpool bahkan tahu dengan jelas kualitas Sarr saat berhasil menjebol dua gol ke gawang The Reds. Di usianya yang baru 22 tahun, Sarr bisa menjadi ancaman besar di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement