Kamis 13 Aug 2020 21:17 WIB

Warga Beirut Bahu-membahu Membersihkan Puing Bekas Ledakan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Mahasiswa yang secara sukarela membantu membersihkan rumah yang rusak dan memberi bantuan lainnya, lewat di depan gedung yang rusak akibat ledakan pekan lalu, di Beirut, Lebanon, Selasa (11/8/2020). (FOTO : AP / Hussein Malla)

Orang-orang yang secara sukarela membantu membersihkan rumah yang rusak dan memberi bantuan lainnya, mencatat seorang perempuan di jalan yang rusak akibat ledakan pekan lalu, di Beirut, Lebanon, Selasa (11/8/2020). (FOTO : AP / Hussein Malla)

Pemuda Lebanon yang secara sukarela membantu membersihkan rumah yang rusak dan memberi bantuan lainnya, lewat di depan mobil yang rusak akibat ledakan pekan lalu, di Beirut, Lebanon, Selasa (11/8/2020). (FOTO : AP / Hussein Malla)

Orang-orang berjalan di dekat puing-puing bangunan yang hancur di dekat lokasi ledakan minggu lalu yang melanda pelabuhan Beirut, Lebanon, Rabu (12/8/2020). (FOTO : AP / Hassan Ammar)

Bangunan yang rusak terlihat melalui jendela pecah di Rumah Sakit Saint George, rusak berat dalam ledakan besar pekan lalu di Beirut, Lebanon, Kamis (13/8/2020). (FOTO : AP / Felipe Dana)

Relawan dari American University of Beirut berjalan di samping bangunan yang hancur di lingkungan dekat lokasi ledakan pekan lalu yang melanda pelabuhan Beirut, Lebanon, Kamis (13/8/2020). (FOTO : AP / Felipe Dana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEIRUT -- Puluhan relawan warga kota Beirut turun ke jalan, membantu membersihkan gedung yang rusak dan memberikan bantuan lainnya, akibat ledakan yang terjadi pekan lalu, di Beirut, Lebanon, Selasa (11/8). 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement