Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Geger, Bayi Ditemukan Terbakar di Tempat Sampah

Kamis 13 Aug 2020 18:42 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

Geger, Bayi Ditemukan Terbakar di Tempat Sampah

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM -- Sesosok bayi ditemukan terbakar di tempat sampah di Jalan Galumpit, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan, bayi terbakar tersebut ditemukan seorang warga, Rabu (12/8/2020) kira-kira pukul 13.00 WIB.

"Ada warga yang akan membuka pemancingan di dekat lokasi. Dia curiga dengan benda yang terbakar di tempat sampah," tutur Sururi melalui sambungan telepon, Kamis (13/8/2020).

Benda terbungkus plastik tersebut ternyata merupakan tubuh bayi yang sudah terbakar. "Setelah memastikan itu adalah bayi, saksi langsung melapor kepada kami," ucapnya.

Saat ditemukan, kata Sururi, kondisi bayi sudah terbakar sebagian. Namun, pihaknya belum mengidentifikasi jenis kelamin bayi tersebut.

"Kondisinya terbakar sebagian. Jenis kelamin belum dipastikan karena terbungkus plastik. Langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk autopsi," katanya.

Polsek Cileunyi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sejauh ini, sudah ada dua orang yang diperiksa sebagai saksi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA