Kamis 13 Aug 2020 18:18 WIB

Gegara Diet dan Ingin Bentuk Otot, Cita Citata Berakhir di Rumah Sakit

Cita Citata masuk rumah sakit, penyebabnya infeksi lambung akibat diet.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cita Citata.
Cita Citata.

VIVA – Belum lama ini, pedangdut Cita Citata mengunggah kabar kurang menyenangkan ke Instagram pribadinya. Pedangdut berusia 25 tahun itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit. Dalam foto tersebut, sebagian tubuh Cita Citata tampak ditutupi oleh selimut berwarna putih.

“Numpang bobo,” tulis Cita Citata sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 13 Agustus 2020.

Sontak saja, unggahan Cita Citata itu mendapat banyak respons dari warganet dan dari rekan-rekan artis. Mereka mendoakan agar pelantun single Goyang Dumang itu lekas sembuh. Namun, ada juga yang penasaran dengan penyakit yang tengah diidap oleh Cita.

Baca juga: Cita Citata: Butuh Waktu untuk Membuka Lagi Lembaran Baru

Kemudian, Cita Citata terlihat kembali mengunggah foto saat berada di atas tempat tidur rumah sakit. Dalam foto tersebut, pedangdut asal Bandung, Jawa Barat, itu tampak tersenyum ke arah kamera.

Melalui caption yang ditulisnya, Cita Citata menjelaskan bahwa ada infeksi di lambungnya sehingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Cita menuturkan bahwa Infeksi di lambungnya tersebut disebabkan oleh diet dan kecapekan.

Lebih lanut, Cita juga tampak mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya.

“buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .. karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you ??,” tulis Cita Cita. 

Saat ini, Cita Citata tampaknya sudah keluar dari rumah sakit dan kondisinya pun semakin membaik. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Cita tampak mengunggah foto dirinya ketika sedang berada di kolam renang.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement