Kamis 13 Aug 2020 17:22 WIB

CEO Maybank Islamic Raih Penghargaan Banker Islam 2020

Maybank Islamic juga memenangkan empat penghargaan lainnya.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Muhammad Hafil
CEO Maybank Islamic Raih Penghargaan Banker Islam 2020. Foto ilustrasi: Maybank Syariah
Foto: MSI
CEO Maybank Islamic Raih Penghargaan Banker Islam 2020. Foto ilustrasi: Maybank Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Institusi pemberi penghargaan untuk perbankan se-Asia yakni Asset Triple A Awards memberikan penghargaan Asia Pasifik Islamic Banker of the year award 2020 pada CEO Maybank Islamic, Datuk Mohamed Rafique Merican atas kontribusinya yang luar biasa pada industri keuangan Islam.

Dilansir Bernama pada Kamis (13/7) selain penghargaan tersebut, Maybank Islamic juga memenangkan empat penghargaan lainnya yaitu Islamic Bank of the Year dalam kategori berikut  Asia-Pasifik, Malaysia dan Singapura serta juga dianugerahi Best Retail Bank di Malaysia.

Baca Juga

"Penghargaan Banker of the Year diberikan kepada individu, namun tanpa ragu pencapaian ini diberikan pada tim saya.  Ini benar-benar cerminan dari kerja keras dan komitmen mereka,” kata Mohamed Rafique Merican.

Dia menegaskan kesuksesan bisnis perbankan Islam Maybank tak lepas dari dukungan yang kuat dan tak tergoyahkan dari semua sektor dalam grupnya.

 

Penghargaan Triple A tahunan majalah keuangan yang berbasis di Hong Kong mewakili penghargaan industri paling bergengsi untuk perbankan, keuangan, perbendaharaan, dan pasar modal.

Mohamed Rafique menjadi CEO Maybank Islamic. Ia juga merupakan CEO Maybank Group, perbankan Islam di mana perannya  memimpin pertumbuhan franchise dan ekspansi regional Islamic Banking Group.

Juli tahun lalu, Maybank Islamic membuka cabang luar negeri pertamanya di Dubai dan menjadikannya bank Islam Malaysia pertama yang hadir di internasional. 

Sumber: https://www.bernama.com/en/business/news.php?id=1869816

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement