Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Mike Tyson Pamer Kekuatan kepada Roy Jones Jr

Kamis 13 Aug 2020 18:45 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

mike tyson

mike tyson

Foto: youtube
Video tersebut adalah pesan bahwa Tyson masih mempunyai kekuatan dan kecepatan

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Mike Tyson pamer kekuatan kepada calon lawannya, Roy Jones Jr lewat ungguhan video latihan di instagram pribadinya.

Video tersebut adalah pesan bahwa Tyson masih mempunyai kekuatan dan kecepatan untuk memukul.

Duel Tyson melawan Jones akan berlangsung 28 November 2020, di California, dalam laga eksibisi. Pertarungan antara dua legenda tinju kelas berat dunia ini akan berlangsung dalam delapan putaran.

Bagi Tyson, pertarungan ini merupakan yang pertama sejak pensiun pada 2005 lalu.

Si Leher Beton telah berlatih dengan pelatih MMA, Rafael Cordeiro sejak Maret untuk menyiapkan comebacknya ke atas ring.

Dalam latihan di Cordeiro, Tyson menunjukkan pukulan tangan kiri yang bertenaga. Ia juga menunjukkan betapa cekatannya merunduk menghindari pukulan dari pelatihnya.

Tyson memanfaatkan ditundanya pertarungan dengan berlatih. Ditundanya duel tersebut untuk memaksimal pendapatan.

Pertarungan tersebut juga akan ada sanksi dimana sebelumnya pertarungan tersebut tak akan ada sanksi serta tak ada pemenang dan KO dilarang. Kendati demikian hingga saat ini belum ditentukan siapa juri yang akan terlibat.

"Mengubah tanggal menjadi 28 November akan memberi lebih banyak orang kesempatan untuk melihat comeback terbesar dalam sejarah tinju," katanya dilansir dari mirror, Kamis (13/8).

Tyson juga berpesan kepada Jones bahwa harus menyiapkan diri karena dirinya datang dengan kekuatan penuh. Ini adalah laga yang dinanti oleh penggemar tinju dunia.

Meskipun Tyson sudah berusia 54 tahun dan Jones 51 tahun namun keduanya masih memiliki magnet kuat di dunia tinju.

Penggemar yang ingin menyaksikan duel tersebut harus membayar melalui aplikasi media sosial Triller. Triller dilaporkan membayar 100 juta dolar AS untu mendapatkan hak siar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA