Kamis 13 Aug 2020 17:08 WIB

Ini Empat Kandidat Klub Baru IBL

Tahap akhir verifikasi akan segera dilakukan.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo IBL 2020
Foto: IBL
Logo IBL 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Indonesian Basketball League (IBL) telah melakukan verifikasi akhir pada empat klub calon pendatang baru untuk musim kompetisi tahun depan. Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah mengatakan, semula ada tujuh klub yang berminat dan setelah melalui proses tahapan awal administrasi maka telah tersaring menjadi empat kandidat yang memenuhi seluruh  persyaratan.

"Nanti dilanjutkan ke tahap verifikasi hingga akhir Agustus ini," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (13/8).

Empat tim yang masuk ke proses assesment dan verifikasi adalah Bali United, Mountain Gold Basketball Timika, Teruna Jayapura, serta West Bandits Solo.

Manajemen IBL secara simultan tengah bersiap sebaik mungkin mempersiapkan kelanjutan penyelenggaraan babak play-off IBL Pertamax 2020. Junas dan jajarannya telah menyelenggarakan kegiatan workshop bersama para kandidat dan presentasi mengenai visi, program serta kesiapan masing-masing melalui cara virtual .

"IBL perlu mengetahui visi, misi dan program rencana keikutsertaan masing-masing klub  di IBL. Kemudian juga memastikan kesiapan baik dari sisi manajemen, finansial dan administrasi lainnya," tambah Ketua Tim Verifikasi IBL, Rufiana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement