Kamis 13 Aug 2020 18:15 WIB

Casillas Ingin Kembali ke Real Madrid

Banyak yang menyesalkan Casillas pergi dari Santiago Bernabeu waktu itu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Iker Casillas
Foto: EPA-EFE/MANUEL FERNANDO ARAUJO
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Iker Casillas mengaku ingin kembali ke Real Madrid setelah menyatakan pensiun beberapa waktu lalu.

Mantan kapten Los Blancos yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut menghabiskan hampir seluruh karirnya di Real Madrid. Namun ia pensiun saat berseragam FC Porto.

Casillas meninggalkan Madrid pada 2015 ke FC Porto setelah hubungannya kurang harmonis dengan Presiden Klub, Florentino Perez.

Banyak yang menyesalkan Casillas pergi dari Santiago Bernabeu waktu itu. Meski demikian ia Casillas tetap cinta Madrid.

"Belum ada yang ditutup, tapi saya berharap tahap baru saya di Real Madrid. Kepergian dari Real Madrid membuat trauma, tapi ini rumah saya,” ujarnya, dilansir dari Tribal Football, Kamis (13/8).

Ia menjelaskan hubungannya dengan Real Madrid yang sempat terputus ibarat perpisahan dalam sebuah pernikahan. Pada awalnya memang ada hal buruk namun lambat laut semuanya kembali tenang dan baik-baik saja.

Begitupun dengan hubungannya dengan Perez dimana saat ini sudah baik-baik saja. Ia menegaskan setelah beberapa tahun meninggalkan Real Madrid, Casillas mengaku hubungannya dengan Perez sudah tenang. Bahkan, Casillas mengklaim Perez meminta untuk kembali lagi.

"Sekarang di bulan Agustus, kami akan berbicara karena Real Madrid adalah rumah dan hidup saya," kata Casillas.

Casillas menambahkan, Perez baru-baru ini menelponnya dan menawarkan pekerjaan di Real Madrid. Oleh karena itu ketika kembali ke Madrid, Casillas dan Perez akan segera melakukan pembicaraan.

Casillas telah mempersembahkan banyak gelar untuk Madrid. Lima gelar La Liga, dua Copa Del Rey, empat Piala Super Spanyol, tiga tropi Liga Champions, satu gelar Piala Dunia Antar klub dan dua kali Intercontinental Cup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement